Terbaru: Optimasi URL Blog | 10 Tips Mempercepat Blog Load | 30 Strategi SEO | 15 Rahasia Menulis Konten

Sunday, June 16, 2013

Twitter Menawarkan Free Analytics Untuk Semua Penggunanya

twitter-analytics-tool
Selalu sulit bagi pengguna Twitter untuk mendapatkan statistik spesifik tentang dampaknya terhadap Twitter, seperti berapa kali tweet menjadi favorit, jumlah retweets, dan berapa banyak reply dari tweet yang diterima. Meskipun Anda mungkin melihat hal itu dengan cepat, akan sulit bagi pengguna Twitter untuk melihat tren dalam tweet mereka, seperti jenis konten yang paling populer dengan follower mereka.

Untuk mengakses Twitter Analytics, cukup masuk ke ads.twitter.com dan login dengan informasi akun Twitter Anda. Klik tautan Analytics untuk melihat statistik Twitter Anda untuk favorit, retweets, dan interaksi balasan.

Data juga dapat didownload dalam bentuk file CSV. Informasi dasar, dan informasi yang sama bahwa pengguna bisnis memiliki untuk beberapa waktu. Tapi untuk usaha kecil dan pemasar, memiliki informasi ini sekilas sangat membantu tanpa harus menggunakan alat pihak ketiga.

Semoga Twitter akan memperluas penawaran analisis mereka. Ini akan menjadi hal besar bagi Twitter untuk memasukkan lebih banyak informasi dalam analisis mereka, terutama bagi pemasar yang menggunakan Twitter untuk bisnis.

Ini akan sangat berguna untuk mengetahui apakah itu adalah retweeting atau favoriting dari orang yang sama atau itu adalah orang yang berbeda. Mengetahui keseluruhan jangkauan setiap tweet yang berdasarkan retweets akan membantu, seperti mengetahui berapa banyak pengikut yang melakukan retweets.

Ini juga akan memiliki bonus tambahan yang akan membuat pengguna Twitter lebih akrab dengan iklan mereka, karena Anda perlu login ke platform iklan untuk mengakses data analisis. Bahkan jika sebagian kecil pengguna menguci iklan Twitter atau memberi tahu orang lain tentang iklan Twitter, itu akan menjadi keberhasilan bagi Twitter. Terutama karena Twitter tampaknya telah berjuang sedikit dalam mendapatkan pengiklan dengan sistem iklan mereka yang baru.
Author: Balaputra
Balaputra adalah seorang mahasiswa yang melakukan aktivitas blogging hanya untuk menghabiskan waktu luang.