Terbaru: Optimasi URL Blog | 10 Tips Mempercepat Blog Load | 30 Strategi SEO | 15 Rahasia Menulis Konten

Sunday, February 17, 2013

Dapatkan Media Penyimpanan Online Hingga 20 GB Gratis Dari Dropbox

gratis 2 + 16 GB dropbox
Update
Dropbox adalah sebuah situs layanan yang menyediakan data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox, Inc. Dopbox memakai sistem storage berjaringan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi data serta berkas mereka dengan pengguna Dropbox lain di internet yang menggunakan sinkronisasi data. Dropbox menyediakan layanan baik gratis dan berbayar, masing-masing dengan keuntungan yang bervariasi. Dan saat ini Dropbox adalah salah satu layanan online storage yang paling diminati. Selain karena fiturnya yang lengkap, Dropbox juga bisa diakses hampir dari semua platform mulai dari Windows, Mac, Linux, iPad, iPhone, Android, hingga Blackberry. 

Dropbox memberikan akses online storage sebesar 2 GB bagi member secara gratis di awal dan Anda dapat meningkatkan storage online Anda dengan link Referral yang diberikan. Dropbox kini meningkatkan bonus referral menjadi 500 MB per referral dengan kuota maksimal referral hingga 32 orang, berarti Anda bisa mendapat hingga 16 GB secara cuma-cuma ditambah 2 GB pada saat pendaftaran awal, jadi total penyimpanan yang Anda dapatkan secara gratis 18 GB. Namun menurut pengalaman saya sendiri, saat ini saya sudah mendapatkan kuota storage lebih dari 20 GB dari link refferal yang saya sebarkan dan kemungkinan masih akan bertambah lagi. Bagaimana cara mendapatkannya? Mari saya tunjukkan!

Cara Mendaftar Di Dropbox
  • Kunjungi halaman pendaftaran Dropbox
  • Isilah form yang tersedia secara lengkap antara lain Nama awal, nama belakang, email, dan password.
mendaftar dropbox
  • Setelah form diisi lengkap, klik Create account
  • Pada halaman selanjutnya silahkan Anda download aplikasi dropbox yang sesuai dengan Sistem Operasi Anda untuk diinstal di komputer sehingga Anda dapat dengan mudah mengaksesnya.
aplikasi dropbox
Menambah Pundi-pundi Storage
Kini saatnya untuk mengeruk storage secara gratis agar memiliki kapasitas lebih besar.
  • Klik "Get free space!" yang ada di pojok kanan atas
space gratis dropbox
  • Ikuti semua langkah yang ada pada halaman tersebut untuk menambah jumlah storage Anda.
space gratis dropbox
  • Untuk mendapkan link Referal, silahkan klik "Refer friends to Dropbox" seperti pada gambar di atas dan Anda akan mendapatkan link referral seperti gambar ini. Silahkan bagikan ke teman-teman Anda.
link referral dropbox
  • Anda dapat menyebarkan link referral Anda melalui Facebook, Twitter, Blog atau apapun yang sekiranya bisa menambah referral Anda.
  • Untuk melihat jumlah refferal yang berhasil Anda dapatkan silahkan kunjungi halaman Account Bonus
dropbox referral

Silahkan digunakan layanan ini karena banyak sekali manfaatnya. Semoga Anda menyukai ini dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda.

Author: Balaputra
Balaputra adalah seorang mahasiswa yang melakukan aktivitas blogging hanya untuk menghabiskan waktu luang.