Terbaru: Optimasi URL Blog | 10 Tips Mempercepat Blog Load | 30 Strategi SEO | 15 Rahasia Menulis Konten

Sunday, February 24, 2013

10 Tools Untuk Mencari Akun Blogger-Blogger Populer Di Twitter

twitter research
Twitter adalah tool yang benar-benar hebat, salah satunya adalah dapat mencari dan mendapatkan berita atau update dari Twitterer favorit Anda. Untuk blogger, ini merupakan cara yang sangat baik untuk membangun interaksi dan mendapatkan ide-ide. Dalam tips blogging ini, saya akan membahas tentang mengikuti blog lain dalam niche Anda untuk mencari tahu berita apa yang sedang hot, dan apa yang sedang mereka lakukan. Ini akan memberikan Anda ide-ide untuk memperbaiki blog Anda sendiri. Tapi bagaimana untuk menemukan blog tersebut? Yang lebih penting lagi bagaimana untuk mencari orang-orang yang berbagi hal-hal menarik yang berhubungan dengan niche dan aliran blog Anda juga? Berikut adalah beberapa tools yang kami percaya bisa sangat membantu Anda untuk mencari update dan ide-ide di twitter.

1. Twitter Research
Twitter research harus menjadi yang pertama Anda gunakan ketika mencari orang untuk di follow. Hashtag adalah cara yang sangat pintar dalam mencari informasi. Orang menggunakan hashtag untuk memonitor percakapan dan mendapatkan tweets mereka tercantum dalam hasil. Hal ini juga membuat tweet publik tersedia dengan mudah. Ketika Anda mencari hashtag, Anda akan mendapatkan hasil dari bloggerdan orang lain yang tertarik untuk niche Anda. Tapi kebanyakan Anda akan menemukan blogger. Blogger top itu yang biasanya sering membahas terkait niche Anda itu. Lihatlah apa yang muncul dan ikutilah (follow) orang-orang yang menurut Anda memiliki follower yang banyak.

twitter research

2. Bitly Realtime
Realtime adalah mesin pencari yang relatif baru dengan Bitly yang tidak hanya memunculkan hasil dari Twitter tetapi juga media sosial lainnya. Pada dasarnya melacak URL yang telah disingkat melalui Bitly. Dan karena banyak blogger menggunakan URL yang dipendekkan, ini adalah cara yang bagus untuk menemukan orang-orang yang berpengaruh juga.

3. Listorious
Listorious adalah tool yang benar-benar hebat untuk menemukan orang-orang populer di Twitter. Situs ini memiliki jutaan pengguna twitter yang terdaftar, dan jika Anda mengunjungi situs ini, Anda akan melihat daftar niche yang dapat Anda pilih dari Twitterer teratas untuk niche tertentu. Anda juga dapat mencari niche yang Anda mau. Dan jika Anda berpikir Anda adalah orang yang populer, Anda juga bisa mendaftar.

listorious

4. FollowerWork
FollowerWork dilengkapi dengan SEOmoz PRO. Ini adalah tool lain yang juga tidak kalah hebatnya untuk menganalisis bios pengguna, mencari, melacak, menyortir follower dan user. Semua data yang terus diperbarui membuat Anda mendapatkan hasil terbaru.

5. SocialBro
SocialBro telah dirancang khusus untuk tujuan menemukan influencer yang didasarkan pada kriteria pengguna yang ditetapkan. Situs ini memiliki data analisis lengkap pada follower, kontak sosial, manajemen profil, dan banyak lagi. Ini adalah tool yang sangat hebat tapi sayangnya diharuskan untuk membayar mulai dari $6.99. Namun tool ini cukup bagus untuk power user dan analis.

socialbro

6. Klout
Klout adalah aplikasi lain yang memungkinkan Anda menemukan orang-orang yang berpengaruh. Memiliki lebih dari 100 juta pengguna terdaftar, dan Anda dapat menemukan di antara mereka. Anda juga bisa mendaftarkan diri dengan Twitter atau Facebook.

7. Suila
Sebuah aplikasi yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Ini sudah mengumpulkan data dari jutaan pengguna, dan peringkat yang populer. Anda dapat mencari topik sederhana dan mengetahui pakar pada topik itu dalam hitungan detik.

8. Twellow
Sebuah daftar pengguna berdasarkan pada popularitas, ada sejumlah kategori dengan pengguna yang terdaftar. Anda memiliki niche seperti Berita dan Media, Olahraga, Pemerintah, Pendidikan dan banyak lagi. Anda dapat menemukan hasil berdasarkan niche yang lebih kecil, lokasi atau faktor-faktor lain.

9. Endorse
Aplikasi ini bekerja pada sebuah konsep yang relatif berbeda. Daripada memberikan peringkat pengguna menurut jumlah pengikut mereka dan data lainnya, ia menempati urutan mereka berdasarkan 'dukungan', atau rekomendasi dari orang lain. Gagasan ini, cara terbaik untuk mencari tahu tentang orang-orang yang berpengaruh melalui sosialisasi.

endorse

10. SciencePond

Ini adalah situs yang sempurna untuk science geek di luar sana. Ini akan membantu Anda menemukan ilmuwan yang berpengaruh di Twitter. SciencePond memiliki daftar lengkap ilmuwan dari Twitter. Dan siapa lagi yang lebih baik diikuti jika bukan ilmuwan yang berpengaruh?

Author: Balaputra
Balaputra adalah seorang mahasiswa yang melakukan aktivitas blogging hanya untuk menghabiskan waktu luang.